Bluder tape Merah Putih di hari Kemerdekaan

Bluder tape Merah Putih di hari Kemerdekaan

2858
0
SHARE

Merah Putih Teruslah kau Berkibar
Diujung tiang tertinggi di Indonesiaku Kini

_MG_0001.1024Begitulah lagu yang menggugah semangat dari grup band Coklat mengalun . Suasana dan semangat menyambut hari Kemerdekaan RI Ke – 69 ini juga kental terasa The Sunan Hotel Solo . Secara khusus hotel berbintang empat ini menyambut nya dengan meluncurkan cake kemerdekaan Bluder tape Merah Putih pada Senin 11 Agustus 2014.

Siapa yang tak kenal tape dan singkong ? bahan baku lokal khas jawa dengan cita rasa yang menggugah selera ini disulap oleh Pastry Chef The Sunan Hotel Solo menjadi sebuah hidangan kue cantik Di The Sunan Hotel Solo untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI .

Selain mengambil inspirasi dari bahan baku lokal, kue tersebut juga berbentuk bendera merah putih. Sementara dipinggiran kue tersebut ditambahkan potongan coklat . Warna dari potongan cake merah putih sengaja disesuaikan dengan tema kemerdekaan Republik Indonesia .

Tekstur dari Bluder Tape Merah Putih terasa begitu smooth dimulut. Dengan bahan dasar lokal tape singkong ,warna merah dan putih yang ada didalam cake tersebut merupakan paduan antara selai apricot dan susu cair . Kelezatan Bluder Tape Merah Putih ini dapat dinikmati dengan harga Rp 300.000/whole cake, sedangkan dalam bentuk potongan ditawarkan dengan harga Rp 30.000/porsi.

Bagi cake lover yang penasaran Hidangan Bluder Cake Merah Putih ini, dapat langsung mengunjungi Infinitea Tea Lounge untuk mendapatkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY