Dahaga Geisha

Dahaga Geisha

1438
0
SHARE

Lumpuhkanlah Ingatanku #

geisha-the-sunan-hotel-03Lagu hits dari band asal Pekanbaru ini sukses membuat galau seluruh penonton yang hadir memadati Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Konser yang dikemas romantis, awalnya akan digelar untuk merayakan hari kasih sayang, namun karena pertimbangan jadwal yang padat akhirnya hadir pada Minggu, 2 Maret 2014. Geisha memang band yang sedang melambung namanya saat ini, melalui konser yang bertajuk “ Geisha Jika Cinta Dia live in Concert “ selama satu jam Fans Geisha berhasil melepas dahaganya.

My Geisha sebutan untuk fans fanatik dari GEISHA tidak surut dukungannya dengan menyanyikan lagu lagu Geisha sepanjang pertunjukkan. Meski tanpa Robby gitaris yang sedang tersangkut masalah, grup ini tidak kehilangan pesonanya. Konser yang digawangi Momo (vocal), Aan (drum), Amek /Dhani (Keyboard), Bernard /Nard (bass) dan additional guitar seolah menghipnotis penonton dengan lagu lagu dan aksi panggungnya. Peran Momo sang vokalis yang berkarakter tampak dominan sepanjang pertunjukkan, menyapa pengunjung tepat pada pukul 21.00 wib, Momo luwes berdialog dengan penonton.

geisha-the-sunan-hotel-07

Selama satu jam lebih sepuluh lagu mengalir mulai dari Cukup tak Lagi, Tak Kan pernah ada, Cinta dan benci, Izinkan aku mendua, pergi saja, Selalu salah, Jika Cinta dia, Lumpuhkanlah ingatanku, Penyesalan terdalam dan ditutup dengan kamu yang pertama.

Khusus untuk lagu lumpuhkanlah ingatanku, lagu ini sudah dilihat lebih dari 15 juta orang di youtube dan tetap menjadi idola dalam konser kali ini. Lantunan suara koor penonton tampak sangat keras. Tak salah jika The Sunan Hotel Solo mengundang band ini untuk kedua kalinya karena pada tahun 2010 Geisha juga sukses menghibur public Solo di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY