SHARE

“Menguatkan Kebersamaan di Hari Kemenangan” itulah tema yang diusung oleh Keluarga Besar The Sunan Hotel Solo dalam acara Halal Bihalal yang digelar bersama jajaran direksi dan seluruh karyawan pada hari Jumat 26 Mei 2023. Tak hanya menjadi momentum untuk bermaaf-maafan diantara sesama karyawan dan manajemen, acara yang rutin diselenggarakan tiap tahun untuk menjaga treadisi lebaran ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan merekatkan kekerabatan Keluarga Besar The Sunan Hotel Solo.

Acara Halal Bihalal diawali dengan sambutan oleh Bp Gunawan Budiharjo selaku Direktur PT. Grahamulya Wirastama ( Owning Company The Sunan Hotel Solo ) dilanjutkan dengan pembacaan Ikran Halal Bihalal dan Pembacaan doa oleh Ustadz Anwar Baznas serta acara inti halal bihalal dimana seluruh karyawan saling berjabatan tangan untuk saling memaafkan.

Tak hanya itu, dalam acara Halal Bihalal yang dipandu oleh MC Nico Chandra ini turut hadir duo lawak Tony Belok Kiri dan Chepy yang memeriahkan acara dan menghibur seluruh karyawan dengan canda guraunya serta live music oleh XFree Accoustic.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY