SHARE

Indonesia memang kaya akan budaya dan juga kuliner. Setiap daerah di Indonesia memiliki kuliner dengan cita rasa khasnya masing masing, pun di Indonesia bagian Timur. Mengusung kembali sajian spesial dari negeri sendiri, The Sunan Hotel Solo menghadirkan promosi makanan khas Indonesia Timur dengan menghadirkan beragam jenis makanan dengan cita rasa pedas dan kental dengan aroma rempah-rempah dalam “East Indonesian Food Promotion”.

dalam East Indonesian Food Promotion yang akan hadir di setiap hari Sabtu di bulan Mei & Juni 2023 pukul 19.00-22.00 di Narendra Restaurant kamu bisa merasakan hidangan khas Indonesia Timur mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup loh! Dan harga yang ditawarkan untuk menikmati hidangan Indonesia bagian Timur di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo dengan sajian live music singer player adalah Rp.135.000,- nett/pax dengan minimal pemesanan 30 orang.

Hidangan yang diolah oleh Executive Chef Kiki Dwi Septiawan ini disajikan lengkap mulai dari menu pembuka sampai dengan penutup. Sebagai menu pembuka tersedia Ebatan ( salad khas Lombok yang terdiri dari sayur-sayuran yang masih mentah atau setengah matang yang memiliki rasa bervariasi, pedas, manis, asam dan asin ), Sop Saudara ( masakan khas Sulawesi Selatan berupa sup dengan bahan dasar daging sapi dengan bahan pelengkap Bihun, Perkedel Kentang, Jeroan Sapi dan Telur Rebus ).  Menu Utama ada Gore-Gore daging Sapi ( Daging Sapi Goreng khas Sulawesi Tengah yang dimasak dengan bumbu rempah ), Ayam Woku Belanga ( masakan Khas Menado berupa ayam yang dimasak bersama 17 macam bumbu dan berbagai jenis daun ), Ikan Kuah Kuning & Papeda ( masakan khas Papua berupa Ikan kuah kuning dengan bumbu yang gurih dan asam segar disajikan dengan Papeda dari tepung sagu yang lembut & kenyal ) dan Sayur Rica Rodo ( olahan sayur khas manado terdiri dari terung, kacang panjang dan jagung yang pedas serta gurih ). Sebagai hidangan penutup tersedia Kue Bugis, Kue Barangko, Es Pisang Ijo, Kue Lontar dan Songkolo. Tidak lupa ada hidangan stall juga berupa  Ikan bakar Pare-Pare & Sei Sapi yang pastinya menggugah selera. 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis  makanan  nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY