The Sunan Hotel Solo Gelar Fashion & Luncheon Bersama Batik Danar Hadi

The Sunan Hotel Solo Gelar Fashion & Luncheon Bersama Batik Danar Hadi

243
0
SHARE

The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Batik Danar Hadi & Pertiwi Indonesia Solo sukses menggelar acara Fashion & Luncheon, Rabu (16/11) bertempat di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Fashion & Luncheon merupakan program acara jamuan makan siang yang dipadu dengan peragaan busana dimana para model memperagakan busana diantara para meja pengunjung.

Dalam kesempatan kali ini Fashion & Luncheon menampilkan koleksi Batik Danar Hadi dengan mengambil tema ” CITTA LOKA “. Citta Loka adalah suatu koleksi yang merepresentasikan keanekaragaman motif batik & wastra dan dituangkan dalam aneka motif geometris, tambal dan tanahan. Diaplikasikan dalam berbagai busana bergaris chic, casual dan modest wear.

General Manager The Sunan Hotel Solo sekaligus Ketua Pertiwi Indonesia Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa Dukungan Kebaya Goes To UNESCO harus terus disuarakan dalam berbagai kesempatan. Sehingga dalam momen ini Komunitas Perempuan Pertiwi Solo ikut menyemarakkannya dengan memperagakan kebaya koleksi Batik Danar Hadi, tuturnya.

Rangkaian peragaan busana Batik Danar Hadi kali ini dibagi dalam 4 sequen dengan menampilkan series kebaya, casual, set pareo serta koleksi busana muslim dan didukung oleh koreografer Lia Bintoro.

Selain menikmati jamuan makan siang dan peragaan busana para tamu dapat menikmati hiburan live musik. Keseluruhan rangkaian acara dipandu oleh MC Olivia Firdaus, Putri Solo 2021.

Acara berlangsung semarak dan dihadiri oleh tokoh – tokoh perempuan kota Solo dan Ibu Danarsih Santosa, Pemilik Batik Danar Hadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY