SHARE

The Sunan Hotel Solo terus melakukan inovasi dan kreasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tamu hotel. Bulan ini dalam rangka menyambut anniversary The Sunan Hotel, Royal Espresso Coffee and Lounge menghadirkan dua produk cake serba cokelat. Cake of the month yang diluncurkan pada bulan November adalah Milk Chocolate Cake dan Cappucino Cake.

Milk Chocolate Cake cake dengan empat komponen lapisan sponge cokelat yang diisi dengan cream dari cokelat. Dan untuk lapisan luarnya disiram cokelat ganache. Kemudian diberi topping dari olahan milk cokelat yang menggoda. Bagi para pecinta cokelat harus mencoba dan merasakan sensasi cokelat yang mendominasi. Cake ini ditawarkan dengan harga Rp 28.000,- net/slice. Sedangkan untuk per whole harga yang ditawarkan Rp 400.000,- net. ( 30 cm ) dan Rp 300.000,- net. ( 20 cm ).

Produk cake kedua yang diluncurkan adalah sajian dessert. Uniknya, desert disajikan dengan menggunakan cokelat berbentuk cup sehingga bisa dimakan. Didalam cup tersebut diisi oleh potongan-potongan bronie. Diatasnya disiram dengan vanilla cream serta arsiran coffee cappuccino sehingga terlihat sangat menggiurkan. Rasa cokelat dengan aroma cappuccino menjadi perpaduan yang sempurna.  Harga per pieces Rp 25.000,- net. Kedua cake ini tersedia di gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang terletak di Lobby area.

Selain promo cake, The Sunan Hotel juga memberikan penawaran special untuk paket menginap seharga Rp 767.000,- net sudah termasuk breakfast untuk dan 2 orang dan free akses untuk pool serta gym. General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari, menyampaikan bahwa The Sunan Hotel akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan bagi para tamu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY