Freshy Talks

Freshy Talks

1166
0
SHARE

Whoa! Ini menyenangkan sekali. 45K itu hanya bisa untuk satu atau dua menu makan siang saja sekarang. Tapi karena dalam hal makanan kualitas dan kuantitas sama pentingnya buat gue (OK, kuantitas diurutan pertama), ini bisa jadi alternatif kalo siang – siang pengen makan ini itu anu.

Karena bermahzab buffet, business lunch disini menyediakan menu makanan pembuka sampai penutup buat dicobain. Buat gue, yang menarik buat dihajar adalah Steamboat dengan berbagai sayuran setengah matang yang masih crunchy kalo dikunyah. Pilih aja mau kuah bening atau Tom Yam yang rasanya pedas dan asam, keduanya sama – sama segar. Kalo mau makanan berat bisa nyobain Nasi Goreng Jawa, Spaghetti, Ayam Bumbu Kecap yang ditaburin wijen diatasnya sama satu lagi nih, sambel teri!! Juara banget rasanya!

Tapi berhubung di Solo ini kalo siang panasnya luar biasa, apalagi kalo biasa diluar (halah!), bisa tuh nyobain yogurt dan manisan kedondong atau mangga yang segerrrr! Di lingkaran meja yang sama, cobain juga berbagai macam cake, puding dan bola – bola cokelat yang manis. Eh satu lagi yang seru, ada buah manggis sama markisa juga! Nggak kenapa – kenapa sih, oldskul aja menurut gue hehehe!

So kalo pengen nyobain inget hari sama jamnya deh. Selasa – Jum’at, jam 11 – 2 siang. Oh iya, 45 rebu/orang itu udah nett alias harga bersih nggak pake PPN dan printilannya lagi loh! Worth it, lah!

tips : Kalo mulut masih sanggup mengunyah, coba pesen menu Ayam Taliwang. yang rasanya pedas. Ya Allah deh rasanya. Gue pernah makan tapi udah kandas duluan sebelum dipoto. Lain kali ya bo! Hehehe!

Conclusion : Major delicious!!!

Business Lunch Buffet
11am – 14pm
Narendra Indo Asia Dining
The Sunan Hotel Solo
Jl. Ahmad Yani 40 Solo 57143, Central Java, Indonesia
Phone. (+62-271) 731312
Price : 45K/person Nett

Tulisan dan foto oleh Adia Prabowo

SHARE
Previous articleGood Festive
Next articleRoom 324

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY