SHARE

Pagi ini suasanya yang berbeda hadir di Narendra Indo Asia Dining, setiap tamu asyik menikmati hidangan tradisional kota Solo yang disediakan di menu sarapan.Wah, sudah seperti wisata kuliner!

Ya. Pagi ini, The Sunan Hotel Solo secara resmi meluncurkan menu tradisional seperti pecel ndeso, cabuk rambak, kupat tahu dan lain sebagainya. Kamu pecinta kuliner tradisional pasti akan merasa takjub disini. Terdapat 80 pilihan kuliner tradisional Khas Solo yang akan menjadi menu sarapan The Sunan Hotel Solo.

Seperti apa hidangan sarapan ini? Yuk kita lihat

menu tradisional solo di sunan hotel

menu tradisional solo di sunan hotel solo

Dengan hadirnya menu tradisional ini, kesan culture kota Solo semakin kental terasa. Dan memang, itulah tujuan kami meluncurkan menu ini. The Sunan Hotel Solo ingin mengangkat kuliner lokal sebagai ikon Kota Solo yang layak disajikan dengan pelayanan terbaik mengingat Kota Solo kaya akan kuliner lokal.

Setiap tamu yang mencicipi kuliner kami akan merasa benar-benar mendapat pelayanan kota Solo.

Kehadiran menu sarapan tradisional khas Solo terlengkap ini juga sekaligus menguatkan kampanye “Solo Ya Sunan” dimana The Sunan Hotel Solo bagian aktif terlibat dalam memperkenalkan kekayaan budaya Kota Solo kepada masyarakat luas.

Ragam kuliner tradisional khas Solo bisa dinikmati oleh para tamu secara prasmanan (buffet). Tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB dengan harga untuk orang dewasa Rp 120.000,- nett dan untuk anak-anak Rp 60.000,- nett.

Jika kamu ingin menginap di hotel yang benar-benar memberikan kesan budaya dan kuliner kota Solo, tak salah memilih The Sunan Hotel Solo. #SoloYaSunan

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY