SHARE
red velvet 28 the sunan hotel solo

Tak terasa kita hampir masuk ditanggal 28 Oktober yang merupakan peringatan hari Sumpah Pemuda. Hmm.. apa yang sudah kalian siapkan untuk memperingati peristiwa penting dalam sejarah bangsa Indonesia ini? Tentu para anak muda harus lebih semangat dalam menyambut hari Sumpah Pemuda.

Nah, The Sunan Hotel Solo pun tak mau ketinggalan untuk menyambut hari Sumpah Pemuda dengan menghadirkan RED VELVET 28. Launching menu ini juga merupakan “effort” kami untuk mengenang dan mengapresiasi para Pahlawan Muda pada masa itu. Sekaligus untuk memberi inspirasi dan suri tauladan pada generasi muda masa kini.

red velvet 28 the sunan hotel solo

red velvet 28 the sunan hotel solo

Kamu yang punya hobi kuliner dan suka makan cake, inilah saat yang tepat untuk mencicipi kelezatan kreasi Executive Chef kami.

Untuk bisa menikmati sajian ini, datanglah ke area lobby The Sunan Hotel Solo pada tanggal 28 Oktober 2016  mulai jam 11.00 hingga 19.00.

Semua item menu tersebut akan kita jual dengan harga Rp 28.000/nett per potong dengan free Wedang Uwuh sebagai sajian minumannya.

Kenapa kami pilih RED VELVET ?

Tak lain karena kehadiran warna merah dari RED VELVET yang bisa membuat motivasi anak muda dengan semangat berani untuk melakukan eksplorisasi dan inovasi. Dan, menu ini termasuk menu favorite yang paling disukai oleh tamu kami.

Chef Eko, sebagai Executive Chef The Sunan Hotel Solo akan menyajikan berbagai pengembangan menu Red Velved menjadi beberapa menu seperti Kue Cubit Red Velvet, Pukis Merah Putih, Red Velvet Assorted Toping, Sandwich Red Velvet, dll.

Well, ditunggu guys .. sambil memperingati sumpah pemuda kita kuliner di The Sunan Hotel Solo :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY