Bravo, Solo Young Designer

Bravo, Solo Young Designer

2964
5
SHARE

Ada yang berbeda di Wiryowidagdo Ballroom. Ballroom yang paling gres di The Sunan Hotel Solo ini dipenuhi dengan kehadiran fashionista kota Solo. Beragam karya designer muda kota Solo didisplay di kanopi ballroom. Cantik dan elegance!

Fashion & Luncheon Sebuah pagelaran busana yang dikolaborasikan dengan jamuan makan siang dihelat Rabu 23 Mei 2012. Sebelas karya designer muda kota Solo dibawakan oleh model model profesional dengan koreografer Rory Wardhana. Dan siang yang cerah menandai launching Solo Young Designer sebagai wadah designer muda kota Solo. Kepala Dinas Pariwisata Solo Widdhi Srihanto membuka manequin baju karya Natasha Windura. Penonton pun bertepuk tangan

Cukup menarik mencermati kiprah designer muda Kota Solo tersebut, tak hanya kreatif dalam karya tapi juga menilik usai mereka yang rata rata masih dua puluh tahunan. Beberapa jebolan sekolah fashion ternama dari luar negeri ada juga yang belajar secara otodidak. Mereka berani berkreasi dengan mengusung “brand” mereka sendiri. Melihat semangat dan kekompakannya, rasanya kita perlu memberi acungan jempol. Era baru Kebangkitan Fashion di kota Solo telah dimulai.

Dan siang itu kami dimanjakan dengan 11 karya designer muda kota Solo seperti Natasha Windura, Suci Utami Apsari S Einhardt (Éclair), Roby Dion Pratama (Pendopo Indonesia by Robby Dion), Imalia Clara Intan (Clara Camici), Dian Setya Djatiningsih (Dhie Project), Fenny Hardiani (Lady Tjojo), Nur Chayati (Cahaya Labelle), Made Ayu Aryani Sukma Putri (de’AR), Shofia Khanza (Dinggo), Gunung Dewantara (Elmer) dan Dewantika (Paar Sbat & Paars)

Selamat atas dideklarasikannya Solo Young Designer sebagai wadah designer muda kota Solo, Selamat berkarya …

5 COMMENTS

  1. para designer di koa solo menciptakan fashion untuk para modeling di kota solo itu untuk tidak ketinggalan fashion di kota kota besar seperti jogjakara , bndung. maupun jakarta.. jadi solo tdk akan ketinggalan fashion..

  2. “Pameran ini menjadi salah satu wahana pembelajaran bagi kami. Melihat karya-karya yang ditampilkan menambah pengetahuan kami mengenai kreasi-kreasi desain yang sekaligus menginspirasi kita . juga sebagai contoh untuk para desainer desainer muda khusunya , untuk lebih bisa menampikan inspirasi mereka .

LEAVE A REPLY