Teh legendaris Inggris hadir di Solo

Teh legendaris Inggris hadir di Solo

2017
2
SHARE

infinitea-sunan-08Alunan piano di lobby hotel menambah romantis suasana sore hari. Beberapa tamu undangan tampil dan berdandan ala bangsawan Inggris tempo dulu. Tak heran karena sore itu sebuah gerai teh Infinitea tea house yang khusus menjual produk teh premium dari London twinings resmi dibuka di The Sunan Hotel Solo. Tak hanya menyaksikan acara pembukaaan, tamu undangan yang terdiri dari berbagai kalangan termasuk tea lovers tentunya, juga mendapatkan pelajaran mengenai teh dari pakarnya. Melalui format talkshow yang interaktif tea expert dari Jakarta Ratna Somantri memberikan penjelasan tentang teh baik dari muasalnya sampai dengan mendemonstrasikan tata cara penyajian teh yang benar.

infinitea-sunan-06

Meskipun saat ini selera dan keinginan pecinta teh terus berkembang dari waktu ke waktu , tapi kehadiran teh twinings yang ada sejak ratusan tahun yang lalu sampai saat ini selalu konsisten menjaga kualitasnya. Salah satunya twinings lady grey dengan variasi rasa yang lebih lembut dan menyegarkan, yaitu paduan teh hitam diperkaya dengan sentuhan jeruk dan cornflower ujar Ratna Somantri Penulis buku Kisah dan Khasiat teh.

infinitea-sunan-07

Kehadiran teh twinings di kota Solo tentu sangat menggembirakan, tak perlu jauh jauh untuk menikmatinya karena sajian teh premium ini bisa dinikmati setiap hari di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo mulai pukul 07.00 wib – 23.00 wib lengkap dengan aneka pastry sebagai teman minum teh. Harga yang dipatok pun sangat terjangkau mulai dari Rp 18.000,- sampai dengan Rp 36.000,- . Atau mau coba bikin konsep afternoon tea yang mengesankan ? Infinitea Tea House siap menghadirkan paketnya bagi Anda semua…

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY