Terbius Kla Project

Terbius Kla Project

79766
0
SHARE

“ Adakah Waktu mendewasakan kita, kuharap masih ada hati bicara
Mungkinkah saja terurai satu persatu perpisahan yang dulu bagai pintaku
Semoga “

Bait demi bait penggalan lirik Kla Project ini berhasil membuat ribuan penonton di grandballroom The Sunan Hotel Solo Sabtu, 16 Februari 2013 larut dan bernyanyi bersama – sama. Seperti hendak merayakan kenangan, penampilan Kla Project menyihir penonton kota Solo yang sudah menunggu tidak kurang dari 13 tahun untuk menyaksikan grup kesayangannya. Tahun 2000 Kla Project mendulang sukses pada saat tampil di Quality Hotel Solo sekarang bernama The Sunan Hotel Solo. Seperti perjalanan Sang Legenda yang pantang terhapus jaman, syair lagu Kla project abadi sampai ke dasar hati.

sampai pungkas acara 14 lagu dibesut oleh Kla Project , tepat pukul 9 malam Katon Bagasakara (vocal) Romulo Radjadin atau Lilo( gitar) dan adi Adrian ( piano/keyboard) naik ke atas panggung menyapa pengemarnya. Mc Adji dan Adia mengantarkan grup ini menghibur ribuan penggemarnya yang telah menunggu sejak pukul 19.00 wib. Sebelumnya band pembuka Mighty Band memanaskan suasana.

Konser Kla Project yang dibalut dalam tema ‘Enchanting Valentine’s Moments Take Me To Your Heart “ digelar untuk memeriahkan hari kasih sayang sekaligus kado ulang tahun kota Solo ke 268 yang jatuh 17 Februari 2013. Katon pun menyampaikan Selamat Ulang tahun untuk kota Solo.

Solo bagi Kla adalah yang utama setelah Jogjakarta yang sukses melambungkan namanya. Solo telah mengantarkan putra terbaiknya Jokowi memimpin Jakarta. Dibuka dengan satu kayuh berdua ,Selanjutnya beragam lagupun mengalun  merdu seperti Menjemput Impian, Seandainya, Baiknya, Waktu ke Waktu, Lagu Baru, tentang kita, Semoga, Jogjakarta dan terpurukku disini pun menutup pagelaran tepat pada pukl 10. 30 wib.

Bangga rasanya bisa menghadirkan Kla project bertepatan dengan 25 tahun perjalanan kariernya. Sebuah apresiasi untuk grup band negeri sendiri, agar musik Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri ………. Semoga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY