The Sunan Hotel Solo Kembali Dipercaya Menjadi Mitra Akomodasi Crew Haji Garuda...

The Sunan Hotel Solo Kembali Dipercaya Menjadi Mitra Akomodasi Crew Haji Garuda Indonesia Tahun 2024

88
0
SHARE

The Sunan Hotel Solo mengumumkan kembali terpilihnya sebagai mitra resmi untuk menyediakan akomodasi bagi crew haji Garuda Indonesia pada penyelenggaraan haji tahun 2024. Penunjukan ini menandai kesinambungan kerja sama yang telah berlangsung bertahun-tahun, di mana The Sunan Hotel Solo terus mendukung suksesnya perjalanan spiritual yang sangat penting ini.

Selama periode haji, The Sunan Hotel Solo akan menyediakan layanan akomodasi kelas dunia bagi crew Garuda Indonesia yang bertugas pada penerbangan haji dari embarkasi Solo. Hotel ini telah lama dikenal akan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik, keamanan, dan kenyamanan bagi tamu-tamunya, termasuk para crew maskapai nasional yang memiliki peranan penting dalam memberikan pengalaman ibadah yang lancar dan memuaskan bagi jemaah haji.

“Pemilihan kembali hotel kami sebagai tempat penginapan crew haji Garuda Indonesia merupakan bentuk pengakuan akan standar pelayanan dan fasilitas terbaik yang kami tawarkan,” ujar Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo. “Kami merasa terhormat dan bertanggung jawab untuk turut serta dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji, yang merupakan momen penting bagi umat Muslim di Indonesia dan dunia . Pada tahun ini, pemberangkatan haji dari embarkasi Solo terdiri dari 100 kloter dengan jumlah jemaah sebanyak 35.778 jemaah haji

dimana The Sunan Hotel Solo akan memainkan peran krusial dalam memastikan bahwa para crew haji mendapatkan istirahat yang cukup dan berkualitas sebelum dan sesudah bertugas dalam penerbangan. Dengan kerja sama ini, The Sunan Hotel Solo berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang menyegarkan dan mendukung bagi para crew yang memiliki tugas penting dalam membantu jemaah haji.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY