SHARE

Buka Puasa Bersama menjadi suatu tradisi yang selalu hadir dalam Bulan Suci Ramadhan sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan teman serta sanak saudara.

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1445 H, The Sunan Hotel Solo menggelar acara buka puasa bersama di Grandballroom The Sunan Hotel Solo . Acara ini berlangsung pada Senin 25 Maret 24 mulai pukul 16.00 wib dengan mengundang seluruh karyawan, keluarga, dan manajemen hotel untuk bersama-sama merayakan momen istimewa ini

Kami merasa terhormat dengan kehadiran Ustad Bagus Sigit Setiawan, Wakil Direktur Masjid Sheikh Zayed Solo, yang telah memberikan tausiah dan memimpin doa bersama, memberikan nuansa spiritual yang mendalam bagi semua yang hadir. Kehadiran beliau  memberikan pencerahan dan meningkatkan kebersamaan di antara kita semua tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan islami   dan grandprize yang disiapkan khusus untuk para karyawan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka. Dengan puluhan hadiah menarik, kami berharap dapat memberikan kejutan yang menyenangkan bagi semua peserta.

The Sunan Hotel Solo berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan layanan hospitalitas yang terbaik tetapi juga memperkuat hubungan dan kebersamaan di antara seluruh anggota keluarga besar kami, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kami berharap acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan tetapi juga sebagai wadah untuk saling mengingatkan tentang pentingnya nilai-nilai kebaikan dan kedermawanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY