SHARE

Setelah menuntaskan program vaksinasi 1, 2 dan vaksinasi Booster 1 pada seluruh karyawan & keluarga karyawan pada bulan April 2022 lalu, kembali Manajemen The Sunan Hotel melaksanakan Vaksinasi Booster ke -2 bagi seluruh karyawan pada hari Jumat, 3 & 10 Februari 2023 lalu bertempat di RS DKT Slamet Riyadi Purwosari Laweyan Surakarta. Pelaksanaan Vaksinasi Booster 2 diikuti sekitar 125 karyawan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan vaksinasi kelanjutan bagi karyawan merupakan hal yang penting mengingat karyawan hotel adalah garda terdepan dalam melayani tamu. Vaksinasi dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat di sektor pariwisata, khususnya perhotelan. Selain hotel juga telah mengantongi sertifikat CHSE (Clean, Healty, Safety, Environment)

Pelaksanaan program vaksinasi booster 2 kali ini bekerjasama dengan RS DKT Slamet Riyadi Surakarta. Meskipun sudah divaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kami juga tetap rutin melakukan penyemprotan disinfektan untuk mensterilisasi area publik dan juga kamar hotel,” tambahnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY