Peringati Hari Ibu, The Sunan Hotel Undang Veteran Putri DHC 45 Surakarta

Peringati Hari Ibu, The Sunan Hotel Undang Veteran Putri DHC 45 Surakarta

232
0
SHARE

Menyambut perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Komunitas Perempuan Pertiwi Indonesia Solo melakukan kegiatan Gathering Bersama Pejuang Putri DHC 45. Acara ini bertajuk “ Bakti Untuk Ibu “ digelar Selasa, 20 Desember 2022 bertempat di Syailendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, “ Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para ibu pejuang putri serta bentuk penghormatan bagi para ibu di peringatan hari Ibu. Dalam acara ini The Sunan Hotel Solo turut mengundang Para Veteran Putri dari Dewan Harian Cabang 45 Surakarta serta memberikan penghargaan khusus kepada Ibu Irawati Kusumorasri.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa komunitas wanita yang ada di Solo. Selain sebagai wadah silaturahim, acara ini juga menjadi wadah apresiasi kepada Para Ibu yang telah berjuang untuk bangsa indonesia dan kebudayaan Indonesia. Dalam kesempatan Ini juga dilakukan Penyerahan penghargaan Apresiasi Perempuan Penjaga Budaya & Pelestari Kebaya kepada Ibu Dra Irawati Kusumorasri, M.Sn. ( Direktur Solo International Performing Arts ( SIPA ) dan penyerahan tali asih kepada Pejuang Veteran Perempuan DHC ( Dewan Harian Cabang ) 45 Surakarta.

Keberadaan kami bersama para pejuang veteran putri ini untuk mengingatkan kita semua bahwa Ibu merupakan sosok yang patut kita junjung tinggi kehormatan dan keberadaannya. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk tetap berbagi kasih dan perhatian pada orang–orang di sekitar tanpa terkecuali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY