SHARE

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-77, Rabu, 17 Agustus 2022 The Sunan Hotel Solo beserta jajaran direksi, staff dan seluruh karyawan menggelar upacara bendera sebagai wujud semangat nasionalisme & patriotisme.

Upacara bendera berlangsung khidmat dengan dipimpin oleh Inspektur Upacara  General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari. Dalam sambutannya, setelah vacum selama 2 tahun dikarenakan pandemi, tahun ini The Sunan Hotel Solo kembali menggelar Upacara bendera yang selalu rutin diadakan setiap tahun.

Yang istimewa dari gelaran upacara kali ini yaitu semua karyawati memakai kebaya. Ini merupakan wujud dukungan The Sunan Hotel Solo dalam rangka gerakan “Kebaya Goes to UNESCO”. Dukungan ini sudah kita lakukan sejak 3 tahun lalu dengan program “Kamis Berkebaya” dimana setiap hari kamis semua karyawati diwajibkan untuk mengenakan kebaya. Ini merupakan Langkah awal agar kebaya memperoleh pengakuan sebagai warisan budaya tak benda dari Indonesia salah satunya melalui peran kita semua, sebagai bukti bahwa kebaya memperoleh dukungan luas dan terus berkembang mewarnai khazanah busana dunia, ujarnya.

Petugas upacara dipilih karyawan dari berbagai departement, seperti House keeping, Engineering,  Front Office, security dan lainnya. Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan makan bersama seluruh karyawan guna untuk mempererat persaudaraan antar karyawan dan untuk meramaikan pesta kemerdekaan bangsa Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY