“Pecas Ndahe” sukses bikin ngekek sampek tuwek di Musro The Sunan Hotel...

“Pecas Ndahe” sukses bikin ngekek sampek tuwek di Musro The Sunan Hotel Solo

311
0
SHARE

Grup musik humor asal Solo Pecas Ndahe sukses mengocok perut pengunjung Musro The Sunan Hotel Solo, Sabtu (25/6).

Acara diawali dengan penampilan DJ Ilfixluz dan pembagian doorprize oleh MC lanjut acara utama yaitu gelaran musik humor “Pecas Ndahe” yang digawangi oleh Lik Doel, Max Yaqi, Yoik , Kocrit, Mas Pendek, Nurul, Toni, serta Tomo. Hampir selama satu setengah jam Pecas Ndahe sukses membuat pengunjung yg hampir memenuhi musro tertawa lepas sesuai temanya “Ngekek Sampek Tuwek, Geer sama Pecas Ndahe”

Pecas Ndahe juga membawakan musik – musik dengan berbagai genre, dengan parodi yang penuh canda & tawa. Selama hampir 28 tahun membuat geer geran audience-nya, Pecas Ndahe tak pernah kehabisan ide. Comeback-nya band ini menjadi ajang melepas rindu untuk tampil diatas pentas dan menuntaskan kerinduan penggemarnya. Melalui parodi musik yang di nyanyikan yang dapat memberi warna baru pada Musro & menghibur penonton musro malam itu.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Musro memberikan ruang bagi band band lokal untuk mengexplorasi karyanya. Semoga acara ini bisa memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat dan turut menggerakkan kembali ruang berkesenian pasca didera pandemi, tuturnya.

Setelah hiburan Pecas Ndahe, acara dilanjut dengan penampilan DJ Ilfixluz & The Moonlight Band hingga akhir acara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY