SHARE

The Sunan Hotel Solo kembali menyiapkan sebuah acara istimewa untuk menyambut pergantian tahun baru China 2573. Serangkaian acara dipersiapkan meliputi jamuan makan malam berikut ritual santap Yu Sheng dan  hiburan yang dikolaborasikan dengan pertunjukan Barongsai dan Liong Show. Jamuan makan malam imlek secara prasmanan ini ditawarkan dengan harga early bird Rp 199.999,-nett/orang sampai tanggal 23 Januari 2022. Setelah itu harga ditawarkan Rp 300.000,- nett / orang.  “ Blessed Prosperity  Chinese New Year Dinner “ All U Can Eat akan digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo hari Senin, 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 wib – selesai.

Untuk hidangan imlek akan tersaji menu all u can eat hasil kreasi Executive Chef Riva Arsyad mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup. Hidangan pembuka tersedia hidangan khas imlek Yu Sheng and Smoked Salmon Salad with Sesame Dressing, Pineapple and Seafood Salad with Orange Dressing dan Crispy String Bean with Salted Egg Salad. Crispy String Salad ini  biasanya merupakan hidangan pembukaan,  berupa buncis yang digoreng tepung yg dicampur dengan telur asin.

Untuk hidangan utama tersedia pilihan menu  Steamed Whole Grouper Garlic Sauce  ( ikan kerapu utuh yang dikukus dengan jahe, daun bawang dan cabe merah kemudian disiram dengan sauce ikan serta taburan bawang putih goreng diatasnya ).  Ikan merupakan menu  Imlek yang harus tersaji, Dimana menikmati santap ikan di hari Imlek dipercaya bisa melipatgandakan harta dan hoki di tahun yang baru. Untuk hidangan utama lainnya tersedia Beef Black Pepper, Prawn with Orange sauce, Chicken Hainan, Garlic Ginger Rice, Fried Noodle Chinese Style, dan Chicken Szechuan.

Untuk pilihan menu Stall ada Peking Duck with Momo ( Mini Pao ), Seafood Noodle Cantonese Style, Assorted Dimsum Steamed & Fried  dan Wonton Soup. Untuk membangkitkan nostaliga para tamu  juga  dapat menikmati minuman  tradisional Tahok dan hidangan penutup seperti kue ranjang, kue moci, kue mangkok, onde-onde, Mango Pudding, Lychee Pudding, Sago Melon, aneka buah dan cake. Selain jamuan makan malam pengunjung juga dapat menikmati ritual Yu Sheng yang merupakan hidangan yang populer berupa salad yang dihidangkan dengan ikan mentah, kacang tanah dan wijen .

Selain kelezatan hidangan khas imlek, para tamu juga akan dihibur Atraksi Barongsai & Liong Show Sasana Naga Damai dari Semarang. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Widyarosena & Arya Manifesto. Untuk pengunjung  yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 741312 atau Reservasi via WA  0811 3981 0888.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY