THE SUNAN HOTEL SOLO terima Penghargaan sebagai Hotel MICE terbaik se Jateng...

THE SUNAN HOTEL SOLO terima Penghargaan sebagai Hotel MICE terbaik se Jateng – DIY

603
0
SHARE

The Sunan Hotel Solo menerima penghargaan dari ajang Joglosemar Tourism Award 2021. Penghargaan diberikan pada hari Kamis, 27 Mei 2021 bertempat di Grand Ballroom Sheraton Hotel Mustika Yogyakarta.

Penghargaan ini diberikan oleh ITTA Foundation  untuk mengapresiasi pelaku jasa pariwisata seperti hotel, restaurant, biro perjalanan, maskapai penerbangan  dan pendukung pariwisata lainnya seperti UMKM yang mempromosikan dan mendukung pengembangan pariwisata dan obyek wisata yang menarik di wilayah Joglosemar. Sejak tiga bulan sudah dilakukan online voting dengan nominasi yang disusun dari tiga wilayah Joglosemar. Dari situ dilakukan penelitian lebih dalam kualitas tiap nominasi dari 51 kategori.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menuturkan penghargaan  sebagai Hotel MICE terbaik ini merupakan bukti konsistensi dari hotel berbintang empat ini dalam memberikan pelayanan prima dan sebagai pilihan utama  sebagai venue kegiatan – kegiatan MICE berskala nasional dan internasional yang  sukses digelar di hotel ini. Dengan fasilitas ballroom yang bisa menampung sampai dengan 2.000 orang dan ketersediaan ruangan  meeting lainnya dalam  berbagai ukuran,  The Sunan Hotel Solo telah menancapkan persepsi positif sebagai hotel MICE terbaik.

‘’ Dalam situasi pandemi yang telah memukul sektor pariwisata, penghargaan ini bisa memacu kembali semangat untuk segera bangkit dengan tetap memberikan standar layanan terbaik kepada seluruh pelanggan ‘’.

Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga telah menerima penghargaan ” Travelers’ Choice Award 2021 ”  dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor dan ” Gold Circle Award 2020″ dari portal Agoda.com. Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik pengguna offline maupun online.

‘’ Dalam bulan ini kami menerima 3 penghargaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan untuk memilih The Sunan Hotel Solo ‘’. ujar Retno.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY