SHARE

Ramen adalah kuliner Jepang yang sangat familiar bagi hampir seluruh penduduk di dunia. Begitu pula halnya dengan pizza, hampir semua orang menyukai makanan asal Italia ini. Bagaimana jika Anda menyukai keduanya?

The Sunan Hotel Solo melalui terobosan kuliner dan menu-menu atraktifnya siap menjawab kebutuhan  pelanggan untuk mencicipi perpaduan makanan beda negara ini dengan  menghadirkan sajian unik berupa Ramen Pizza. Tidak seperti pizza pada umumnya. Ramen justru dijadikan sebagai ‘roti’ dengan aneka topping diatasnya. Penggunaan ramen ini membuat pizza menjadi lebih garing ketimbang pizza biasa. Ramen Pizza disajikan dengan mozarella dengan berbagai macam topping seperti  beef, chicken, sosis, mushroom dan tuna.

Ramen Pizza The Sunan Hotel Solo

Kehadiran menu baru  ini merupakan suatu bentuk kreasi unggulan dari Executive Sous Chef, Boedi Prasetyo yang diharapkan dapat menambah pilihan menu bagi para tamu & pengunjung. Juga untuk melengkapi ragam varian pizza sebelumnya seperti  meat lover, seafood, cheese Melt, vegetable, fresh fruit pizza dan Pizza Rendang. Ramen Pizza ditawarkan dengan harga Rp 50.000,- nett/loyang dengan diameter 20 cm bisa dibagi menjadi  6 potong.  Ramen Pizza tersedia di Narendra Restaurant mulai pukul 13.00 wib – 21.00 wib.

Ramen Pizza The Sunan Hotel SoloGeneral Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain peluncuran menu, pada tanggal 25 November 2017 juga digelar Italian Food Promotions di harga Rp 150.000,- nett/orang. Pada bulan November ini The Sunan Hotel Solo juga akan merayakan Ulang Tahunnya yang ke- 10,  tepatnya pada 23 November 2017. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan seperti Donor Darah, Kerja Bakti dan pesta karyawan

2

Pada event malam pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo telah menyiapkan program acara Tahun Baru dalam tema  “ Glory Land New Year Eve– Year End Party ”  di Grand Ballroom. Pesta malam tahun baru kali ini akan menggelar dua program acara yang berbeda yaitu gelaran “ Buffet Dinner & Fashion Show by Rory Wardhana “ dan “ Glory Land New Year Eve Party “ feat DJ Roni Joni, DJ Ariefilia, Beyonce Lip Sync dan Castle Band.  Harga yang ditawarkan untuk Buffet Dinner &  Fashion Show  Rp 275.000,- nett/orang dan untuk  Party  Rp 150.000,- nett/orang. Reservasi dapat dilakukan di The Sunan Hotel Solo  (0271) 731312.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY