SHARE
Performance staff party

Penuh kebersamaan, kebahagiaan, semangat dan pencapian… Itulah ungkapan yang bisa menggambarkan suasana Staff Party The Sunan Hotel 2016 yang berlangsung tanggal 20 Mei lalu. Dimulai pukul 2 siang, kami seleruh keluarga besar The Sunan Hotel Solo berkumpul di Ballroom untuk berpesta, menyambut direksi kami yang baru serta pemilihan “Best Employee 2015”.   General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari pun memberikan “statement” dalam sambutanya:

Acara staff party dan pemberian penghargaan kepada para karyawan adalah wujud apresiasi atas dedikasi para karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Lebih lanjut, belia dapat mempererat rasa kekeluargaan dan keakraban dalam lingkungan kerja.

Pada kesempatan inilah kami juga diperkenalkan dengan direktur utama kami yang baru, bapak Anindyo Haskoro Suhardono #Welcome.

Beliau pun memberikan sebuah pidato yang sungguh inspiratif dan menggugah semangat kami untuk terus mengibarkan bendera The Sunan Hotel Solo ditengah persaingan yang semakin ketat. Dalam pesta yang bertema Ultimate 80`s Party, seluruh karyawan tampil “all out” dengan dandanan ala tahun 80-an #Unik #Lucu dan #Seru! Diluar perkiraan, mereka sangat total dan antusias dalam memberikan pertunjukan dan meramaika suasana.

Pun saat membuka pesta. bapak Anindyo menunjukan semangat “muda” yang sangat energik. Sontak, terikan dan tepukan tangan dari keluarga The Sunan Hotel Solo menggelegar.

Dan, dimulailah Ultimate 80`s Party dengan tarian dari para department head dan direksi kami. Liat nih videonya! Seru kan..


Setiap department memberikan pertunjukan yang membuat tawa dan suasana pecah..Mulai dari drama musical, tari tradisional, reog, aksi jugling bartender, komedi hingga pertunjukan band ala tahun 80-an. Rasanya, kata-kata tak cukup untuk menggambarkan keceriaan yang terjadi di kala itu. Lihat beberapa photo ini, sepertinya lebih jelas menggambarkan keceriaan dalam acara staff party kami.

Performance staff party

Ultimate 80's Party

staff party the sunan hotel solo

Menjelas akhir acara, management The Sunan Hotel Solo memberikan penghargaan kepada beberapa staff yang dinilai memberikan kontribusi dan menjadi teladan. Dan, puncaknya adalah pemilihan “Best Employee 2015”. Siapa saja yang mendapat penghargaan ini?

Best Sales Achievment diberikan kepada Tentrem Sri Lestari & Best Honesty Employee kepada Suroto dari FB Departemen

staff party the sunan hotel solo

Best Favourite Employee Of The Year 2015 kepada Wahyu Setiawan dari F&B Service

staff party the sunan hotel solo

Sedangkan untuk  “Best Employee 2015” diberikan kepada Ali Suroyo dari departemen F&B Product

The Best Employee Of The Year 2015

#Congratulation kawan atas prestasi kalian semoga tetap cemerlang dan menjadi contoh bagi karyawan lain.

Akhir kata, sepertinya inilah staff party paling meriah dan paling “gila” dalam sejarah The Sunan Hotel Solo berdiri. Kami akan merindukan gelaran pesta seperti ini dikemudian hari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY