SHARE

Hallo guys, apa yang sudah kamu lakukan dalam menyambut hari Kartini?

Keluarga besar The Sunan Hotel Solo menggelar serangkaiaan acara yang unik ditahun ini, kami dedikasikan untuk para perempuan agar menjadi inpirasi untuk terus berkarya membangun bangsa.

Dalam tajuk acara “Kartini`s Day Celebration”¬†setidaknya ada 3 momen penting yang kami adakan yaitu; pembacaan surat-surat Kartini, fashion show dari 4 desainer muda kota Solo dan pemberiaan penghargaan kepada ibu Waljinah yang kami nobatkan sebagai Kartini pilihan The Sunan Hotel di tahun 2015.

Karyawan pilihan The Sunan Hotel Solo berpakian kebaya dan membacakan surat Kartini sambil diiringi alunan musik kecapi. Secara bergantian, mereka membacakan kisah hidup dan pemikiran R.A. Kartini yang sarat akan wawasan untuk kemajuan kaum wanita di kala itu.

perayaan kartini the sunan hotel

perayaan kartini the sunan hotel

Maestro kroncong Indonesia, Ibu Waljinah, menjadi tamu spesial di perayaan Hari Kartini ditahun ini. Dalam kesempatan ini General Manager The Sunan Hotel, ibu Retno Wulandari memberikan penghargaan kepada ibu Waljinah sebagai “Kartini pilihan The Sunan Hotel” ditahun ini. Tampak senyum bahagia dari wajah ibu Waljinah atas apresiasi ni.

Ibu Waldjinah & GM The Sunan Retno Wulandari

perayaan kartini the sunan hotel solo

Penghargaan ini kami berikan karena jasa beliau yang luar biasa pada dunia musik Indonesia terutama dalam mengangkat musik keroncong. Tentu hal ini menginspirasi kami dalam berkarya.

Disesi acara selanjutnya, Monique Gracia, Fiifey, Robby Dion dan Robin Karebet selaku 4 desainer muda kota Solo memamerkan hasil karya mereka. Tampak anggun dan cantik hasil karya mereka dibawakan oleh para model.

Peragaan Busana

Selain acara diatas, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan program khusus menyambut hari Kartini ini!

Diskon 21% di tanggal 21 April untuk transaksi di Narendra Indo Asia Dining dan Imperial Taste Modern Oriental Cuisine bisa dinikmati oleh pengunjung selama 21 jam dari pukul 1 siang sampai pukul 10 malam.

Kemudian, peluncuruan menu ramah perempuan juga menjadi momen unik dalam “Kartini`s Day Celebration” ditahun ini. Kenapa menu ini ramah perempuan? Karena menu masakan yang dihidangkan khusus disajikan untuk menunjang kesehatan dan kecantikan para perempuan.

Sajian spesial berupa Brownies Ketan Hitam bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 35.000,- nett, sedangkan Sup Betutu & Edamame Bayem Jepang ditawarkan hanya Rp 55.000,- nett saja. Bagaimana dengan minumannya? Tinggal pilih Mocktail Woman On Top atau Cute Girl Mocktail hanya Rp 30.000,- nett.

menu ramah perempuan

menu ramah perempuan

Itulah serangkaian acara dan program yang kami berikan dalam¬†“Kartini`s Day Celebration”…dan yang tak kalah penting semangat perempuan untuk berkarya untuk negeri ini selalu kami tanamkan di antara para “Kartini Modern” di The Sunan Hotel Solo..

Selamat hari Kartini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY