SHARE

Hai… tak terasa kita sudah diakhir tahun 2015 dan ternyata sudah H-7 sebelum libur panjang Natal. Jadi, apa rencanamu?

Suasana The Sunan Hotel Solo pun sudah Natal banget! Alunan lagu dan dekorasi Natal telah hadir di setiap sudut hotel, artinya kita sudah siap menyambut Natal. Pun begitu dengan sajian utama untuk Natal tahun ini. Kami meluncurkan “SILVER BELLS CHRISTMAS DINNER” yang tak lain adalah hidangan terbaik kami dalam menyambut hari Natal. Pasti #ciamik #delicious nih..

Christmas Menu The Sunan Hotel Solo Bagi kamu yang merayakan Natal, pasti tak ingin melewatkan moment setahun sekali ini. Apalagi dengan keluarga dan orang terkasih kita. Selama tiga hari berturut – turut, kamu bisa datang dan menikmati jamuan makan malam yang menyajikan menu spesial khas Natal.

Ingat, dimulai dari tanggal 25 sampai 27 Desember 2015 jam 18.30 – 22.00 wib, The Sunan Hotel solo menyajikan 3 jenis “dinner set” di Narendra Indo Asia Dining yang pasti #tasty dan #delicious.

Apa saja yang bisa kamu nikmati? Ada menu kalkun panggang yang disajikan dengan buah cranberry untuk menu pembuka sampai dengan ikan salmon bakar yang disajikan dengan saus dan salad sebagai hidangan utamai. Untuk menu penutup, Mascarpone Forestnoir terasa segar dan #maknyus. Apa itu? Ya paduan fusion tiramisu dgn layer black forest disiram saus kiwi pasti bikin dinner kamu lengkap.

Untuk menikmati “SILVER BELLS CHRISTMAS DINNER”, cukup dengan Rp 220.000,- nett/ orang. Worthed banget, untuk moment Natal bersama keluarga.

Tunggu! Masih ada lagi keceriaan Natal di The Sunan Hotel Solo…Santa Claus akan hadir dan membagikan kado cantik untuk anak-anak di lobby area The Sunan Hotel Solo selama acara berlangsung. Serta iringan musik dan alunan merdu secara live dari Victory Acoustic pasti akan semakin menambah syahdunya malam natal kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY