SHARE
donor darah the sunan hotel solo

Seperti kata pepatah, semakin dewasa semakin bijaksana. Itulah yang ingin ditanamkan oleh The Sunan Hotel Solo dalam merayakan hari #ulang tahun hotel ke-8 yang jatuh tepat pada hari ini, Senin 23 November 2015. Diusia yang semakin dewasa, kami ingin memberikan “sesuatu” yang lebih bermakna dari sekedar pesta makan-makan pada umumnya. Hmm.. Inilah cara kami, memperingati ulang tahun hotel dengan kesederhanaan dan kebersamaan.

Acara kami sama sekali tidak mewah, ada tiga aktifitas yang kami lakukan untuk menyambut ulang tahun yang ke-8. Apa saja itu? Donor darah, kerja bakti dan jalan sehat. Sangat #sederhana bukan? Tapi, dibalik itu ada tujuan yang lebih penting yaitu kepedulian pada kemanusiaan dengan donor darah dan memupuk rasa kekeluargaan dengan kerja bakti dan jalan sehat. Ya! itulah makna acara tersebut, agar keluarga besar The Sunan Hotel Solo semakin jaya dan kokoh ditengah menjamurnya bisnis perhotelan di kota Solo.

Acara pertama, donor darah kami lakukan minggu lalu tepatnya pada tanggal 18 November di Kono Room. Bertajuk “ Donate Blood, Donate Love, Be Healthy “ kami ingin memberikan kontribusi yang nyata untuk sesama. Kami mengundang karyawan, tamu, tenant dan warga sekitar untuk bergabung dalam acara donor darah ini. Meski ada beberapa staf yang takut jarum bahkan belum pernah ikut donor darah, diatara mereka ada juga yang maksa ikut dan antusias dengan acara ini. Tapi terlihat menahan #tangis kali ya 🙂 #peace ya teman-teman.

Kemudian, kerja bakti di area hotel juga kami lakukan bahkan 2 minggu sebelum hari ulang tahun The Sunan Hotel. Setiap hari Jumat, seluruh karyawan bahu-membahu dalam acara kerja bakti atau “gugur gunung” kalau kata pak Supri (#dia itu Chief Art Design kami). Tampak wajah semangat dari para karyawan dalam membersihkan lingkungan hotel. Sesekali canda dan gurauan mereka memecah suasana menjadi lebih ceria.

Acara puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo adalah jalan sehat yang akan kami selengarakan nanti pada tanggal 6 Desember 2015. Terinspirasi dari kesuksesan jalan sehat tahun lalu, kami akan #show off lagi bulan depan. Ini yang paling heboh! Para karyawan dan keluarganya akan membanjiri car free day dan area sekitar Jl. Dr. Muwardi, JL.Sam Ratulangi dan JL. M Thamrin sampai finish di The Sunan Hotel Solo. Setelah itu baru kita makan-makan dan bagi-bagi door price! #MANTAP.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY