SHARE

Miniatur Masjid.1024Menyambut hadirnya bulan Ramadhan 1436 H The Sunan Hotel Solo mempercantik lobby dengan dekorasi yang unik. Beberapa pengunjung hotel yang datang bahkan menyempatkan diri melakukan foto selfi dengan background sebuah minatur masjid yang terbuat dari masakan tradisional onde-onde.

Miniatur masjid dari onde-onde ini menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang datang karena terletak tepat di center stage lobby The Sunan Hotel Solo. Dengan warna warni onde onde seperti ungu, hijau, merah muda dan kuning, kehadiran miniatur masjid yang memiliki diameter 150 cm dan tinggi 110 cm ini menguatkan dekorasi ramadhan yang ada.

onde-onde tiga rasa.1024

Sedikitnya terdapat 3.000 onde-onde yang disusun dalam waktu sepekan. Ribuan onde onde ini disusun dengan menggunakan lem berbahan coklat putih. Mengingat fungsinya sebagai dekorasi onde-onde ini tidak diperkenankan untuk dimakan.

Dipihnya onde-onde sebagai miniatur lantaran The Sunan Hotel Solo memiliki oleh-oleh khas yaitu Onde-Onde Sunan. Onde-onde sangat cocok sebagai oleh-oleh karena bisa dipackage untuk dibawa pulang. Onde-Onde Sunan terdiri dari tiga rasa yaitu rasa pisang keju, ubi ungu dan tape. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu Rp 55.000,- net yang berisi 9 onde Рonde. Pengin Coba ? Silahkan mencicipi di Imperial Taste, chinese resto halal yang terletak di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY