SHARE

_MG_0335.1024Semarak pesta dengan dominasi warna putih menyeruak kembali di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Setahun lalu pesta yang sukses mengusung dress code putih ini dihelat dengan tema White Sensasation Party. Tahun ini geliat anak muda dan party lovers dimanjakan dengan konsep yang diusung. Tak hanya spektulernya tata cahaya dan sound system yang digunakan pesta ini juga melibatkan dua dj ternama DJ Riri Mestica dan DJ Yasmin.

Pukul 22.00 wib Ballroom dibuka dengan penampilan DJ Okan Alizer, di sepanjang koridor dekorasi warna putih tampak memanjakan mata. Seru dan semarak. Tak lupa Party lovers juga mengabadikan gambarnya di wall of fame bersama White Angels yang memakai rancangan 4 designer muda Monique Gracia, Fifiey, Robin Karebet dan Robby Dion. Bidadari pesta inipun berhasil menggoyang lantai dansa. Suasana semakin memanas dengan tampilnya Dj Yasmin dj muda dan cantik ini seolah menjadi magnet bagi ratusan clubbers yang datang. Yasmin juga tampak atraktif membangun komunikasi dengan audiens yang datang. Kesan kolosal dan megah juga tampak pada penampilan percussion dan capoerra yang dimainkan oleh mahasiswa ISI Solo. Sungguh suatu pesta yang dirancang dengan apik dan menawan.

_MG_9669.1024

Saatnya tiba pada puncak acara, Dj Riri Mestica menuntaskan geliat pesta yang dihelat Rabu 3 Juni 2015 lalu. Riri yang memiliki fans fanatik ini membawa terbang pecinta pesta dengan gairah yang menghentak. Namun tiada pesta yang tak usai ……. Ribuan kesan dan kenangan Sampai Jumpa tahun depan…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY