SHARE

Menyemarakkan kehadiran bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Idul Fitri 2024 The Sunan Hotel Solo menghadirkan kreasi unik berupa miniatur masjid dengan bahan baku dari Wafer. Miniatur berbahan makanan tradisional ini diletakkan tepat di tengah lobby lounge.

Miniatur masjid berbahan dasar wafer   tersebut  disusun menggunakan lem berbahan white chocolate. Proses pengerjaaannya memakan waktu selama 5 hari. Dengan diameter 190 cm dan tinggi 200 cm, menghabiskan kue wafer sebanyak 25 kg.  Dikerjakan oleh team Art & Pastry The Sunan Hotel Solo.

Wafer adalah sejenis biskuit yang renyah, memiliki rasa yang manis, dengan bentuk tipis, datar, dan kering. Makanan ini memiliki rasa yang khas dan tekstur yang renyah dan biasa juga disajikan ketika momen lebaran. Miniatur dipamerkan di lobby lounge sampai dengan tibanya hari raya Idul Fitri.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menuturkan selain untuk menyemarakkan tampilan dekoratif di lobby, para tamu yang menginap maupun masyarakat yang sedang berada di The Sunan Hotel bisa mengabadikan kenangan ketika sedang menikmati suasana Ramadhan dan merayakan hari raya Idul Fitri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY