SHARE

Music Room The Sunan Hotel Solo menggelar acara ” Gembira Lokal” feat Man Osman  dan Launching Indonesia Series pada Sabtu, 2 Maret 2024 mulai pukul 20.00 wib.

Gelaran Gembira Lokal malam ini menghadirkan musisi lokal, Man Osman yang merupakan solois berbakat asal Kota Solo, mewujudkan mimpi besar melalui album debutnya yang penuh semangat, “A Romantic Way To Remember”. Inilah langkah awalnya untuk mengukir namanya dalam dunia musik. Saat ini Man Osman sudah membuat 10 karya lagu yang dapat didengar di Youtube maupun Spotify.

GembiraLokal perdana kali ini sekaligus Peluncuran Menu Indonesia Series Food & Beverages dari Executive Chef dan Bartender The Sunan Hotel Solo. Terdapat dua pilihan Menu Indonesia Series yaitu menu Ala Carte dan Set Menu.  Harga mulai dari Rp 38.000,- untuk ala carte dan utk Set Menu di harga Rp 350.000,- ++.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Kinarya Soerya Soemirat, sanggar tari asal Pura Mangkunegaran yang  menampilkan tarian “Terima Kasih Indonesiaku”. Dengan dress code berkain akan semakin menunjukkan rasa bangga kita terhadap tanah air dengan kain tradisional yang kita gunakan.

General Manager The Sunan Hotel Solo menyampaikan, Gembiralokal merupakan gelaran event untuk memberi ruang bagi para musisi lokal untuk menampilkan karya mereka. Gembira Lokal nantinya akan menjadi event berkelanjutan yang digelar dengan menghadirkan musisi lokal bertalenta dan menjadi wadah untuk mengapresiasi karya karya mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY