SHARE

Dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Pertiwi Indonesia menggelar Fashion & Luncheon pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 di Narendra Restaurant. Fashion & Luncheon yang digelar menangkat tema “UntukMu IndonesiaKu” Dengan menghadirkan koleksi busana dari designer muda ternama kota Solo, Robin Karebet yang dipadukan dengan Koleksi Batik Walang Kekek milik Ratu Keroncong, Ibu Hj. Waldjinah.

Tampak undangan yang hadir  Bp Nugroho Joko Prastowo beserta ibu ( Kepala BI Solo ), Bp Eko Yuninanto beserta Ibu ( Kepala Kantor OJK Ska ), Ibu Hj Waldjinah maestro keroncong Indonesia beserta keluarga, keluarga besar Pertiwi Indonesia dan beberapa  klien dari berbagai Instansi dan Bank.    

Sesuai dengan temanya, peragaan busana ini menampilkan rangkaian koleksi kebaya berbahan broklat dari designer Robin Karebet dipadukan dengan koleksi Kain Batik bermotif langka dari Batik Walangkekek yang diinisiasi oleh Ester Wulandari, putri menantu Ibu Waldjinah sang Maestro Keroncong Indonesia.  Diperagakan oleh 4 model profesional dan  dibagi dalam 2 sequen. Didukung oleh koreografer  Thomas Angga, para model memperagakan kebaya dengan batik Walang Kekek dari kain, selendang, kipas serta  dipermanis dengan manik – manik atau payet sehingga terlihat feminim dan elegant.

Executive Chef, Kiki Dwi Septiawan menyajikan cita rasa kuliner Indonesia dari belahan bumi Nusantara mulai dari makanan pembuka hingga penutup selaras dengan tema Fashion & Luncheon “UntukMu IndonesiaKu”. Menu yang disajikan antara lain Tahu Telur Surabaya, Lumpia Goreng, Soto Madura, Lidah Sapi Lombok Ijo, Sate Ayam Senayan, Gurami Dua Rasa, Siomay & Batagor Bandung, Timlo Solo,Roast Maranggi Beef, Teh Solo, dan masih banyak lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY