SHARE

Seperti tahun tahun sebelumnya, dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H Music Room The Sunan Hotel Solo tutup selama satu bulan penuh mulai pada tanggal 20 Maret 2023 hingga 25 April 2023. Penutupan Musro akan dimanfaatkan untuk pembenahan dalam kebersihan dan juga training sumber daya manusia.

Musro hadir  dengan konsep Dine & Lounge yang lebih Fresh, Energik dan Multifuction Venue. Tidak sekedar sebagai tempat hiburan para clubbers tetapi Musro kini  juga dihadirkan untuk mengakomodir berbagai macam acara seperti gathering, launching produk, promo musik dan sebagainya. Pengunjung Musro juga tidak perlu risau karena, menu makanan yang ditawarkan pun sangat variatif dan terjangkau.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan konsep baru Musro buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 19.00 wib – 01.00 wib dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas, tidak hanya tamu hotel saja. Selain menyiapkan program yang menarik, Manajemen The Sunan Hotel Solo juga telah menyiapkan 7 spot titik instagramable bagi pengunjung berfoto ria sehingga diharapkan pada saat Musro buka kembali di bulan April akan memberikan respon yang baik oleh Musro Lovers.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY