SHARE

Semarak beragam program telah disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Berbagai paket menarik mulai ditawarkan dari Paket Kamar, Idul Fitri Nite Market dan juga Paket Halal Bihalal & Reuni. Tidak ketinggalan di area lobby juga kita dekorasi cantik dengan atmosphere berkesan pulang ke kota Solo khusus disediakan untuk spot selfi bagi para tamu.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yang sedang merayakan lebaran di kota Solo, The Sunan juga menyediakan Lebaran Room Package bertajuk “ Lebaran di Solo, Lebaran di Sunan “ dengan harga Rp 890.000,- net/malam. Berlaku mulai 29 April – 08 Mei 2022. Paket Kamar ini menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Sajian masakan khas nusantara dan Angkringan khas Solo beserta hiburan tradisional musik siteran semakin melengkapi kerinduan para tamu akan suasana di kota kelahiran. Sebuah program bertajuk Idul Fitri Nite Market telah siap dihadirkan dimalam lebaran. Pada tanggal 2 & 3 Mei 2022 di Narendra Restaurant mulai pkl 19.00 wib – 22.00 wib dengan harga Rp 150.000,- nett/orang. Tersedia hidangan khas lebaran seperti Lontong Opor dan Ketupat Lebaran juga makanan tradisional Gandos Rangin dan Pukis yang disajikan secara live cooking.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disiapkan juga paket “ Halal Bihalal & Reuni Package “. Harga mulai Rp 150.000,- net/orang dgn minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY