THE SUNAN HOTEL SOLO TAWARKAN PAKET BUKA PUASA

THE SUNAN HOTEL SOLO TAWARKAN PAKET BUKA PUASA

668
0
SHARE

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H The Sunan Hotel Solo menawarkan Paket Buka Puasa. Paket Buka Puasa bertajuk “ Journey To A Thousand Moon “ all u can eat  akan digelar setiap hari di Narendra Restaurant. Restaurant yang memiliki konsep open kitchen ini akan menyuguhkan menu hidangan pembuka sampai penutup dengan menu yang berbeda setiap harinya. Harga yang ditawarkan  Rp 135.000,- net / orang. Paket Buka Puasa ini berlaku selama bulan ramadhan mulai pkl 18.00 wib – 20.00 wib.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan paket yang mengusung berbagai menu nusantara ini ditujukan untuk tamu hotel dan masyarakat umum. Berbagai asosiasi, komunitas dan keluarga. Dengan adanya paket ini diharapkan dapat mengakomodir para tamu yang ingin menyelenggarakan acara buka puasa bersama keluarga ataupun kolega tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat  dan batasan jumlah pengunjung.

Sajian menu yang ditawarkan mulai dari hidangan pembuka seperti kolak pisang, berbagai macam bubur, kemudian ada soto daging, soup betawi. Dilanjut hidangan utama seperti Ayam Goreng Serundeng, Dendeng Balado, Daging Serundeng, Cumi masak Tinta Hitam, Balado Udang, Capjay Seafood, Mie Goreng, Bihun Goreng. Tersedia aneka stall selat solo, Siomay, bakso malang, Wonton Soup, batagor dan kelezatan hidangan penutup  kolak pisang, kolak labu, kolak ubi manis, es cincau, es dawet, es longan, es mutiara dan aneka buah segar. Menu yang disajikan setiap harinya akan berganti, tutur Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Riva Arsyad.

Selain kelezatan hidangan khas Nusantara, para tamu juga akan dihibur dengan iringan live music bernuansa ramadhan. Tersedia juga fasilitas masjid di dalam area hotel untuk para tamu melakukan Sholat Maghrib ataupun Isya pada saat acara buka puasa bersama.  Untuk pengunjung yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau Reservasi via WA  0811 3981 0888.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY