MENU BARU THE SUNAN HOTEL SOLO “CHICKEN GOELA KELAPA”

MENU BARU THE SUNAN HOTEL SOLO “CHICKEN GOELA KELAPA”

560
0
SHARE

Inovasi kuliner terus dihadirkan oleh The Sunan Hotel Solo, hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru di bulan Agustus yaitu Chicken Goela Klapa. Chicken Goela Klapa merupakan hasil kreasi team F&B The Sunan Hotel Solo dalam rangka hari kemerdekaan.

Chicken Goela Klapa merupakan ayam utuh yg di masak dengan bumbu ungkep kemudian di goreng dan di sajikan dengan serundeng manis dengan kelengkapan sambal terasi dan lalapan. Harga yang ditawarkan untuk Chicken Goela Klapa Rp 175.000,- nett/ekor, tersedia di Narendra Restaurant.

Menu baru lainnya yang diluncurkan yaitu Pineapple Fried yaitu buah nanas berbalut dengan adonan tepung dan di goreng crispy di sajikan dgn sauce madu atau sauce Chocolate. Kemudin ada Greentea Mirror Cake yaitu Cake yang terdiri dari 3 layer green tea sponge berlapis cream rasa green tea dan finishing untuk glaze memakai greentea gel. Sangat cocok untuk pecinta greentea.

Masing – masing ditawarkan dengan harga untuk Pineapple Fried Rp 25.000,- net/ porsi dan Greentea Mirror Cake Rp 400.000,- nett/whole dgn diameter 30cm. Untuk pemesanan bisa dilakukan H-1. Tersedia di gerai Royal Espresso Coffee Lounge.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di berbagai outlet yang ada di The Sunan Hotel Solo dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan “ Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya “ tuturnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY