SHARE

Mengawali tahun 2021 The Sunan Hotel Solo menggelar talk show di Instagram LIVE bertajuk Sunan Institute #LearnAnywhere: “Wedding Edition”.

Program ini diadakan selama empat hari dengan mengundang berbagai narasumber dan digelar secara marathon mulai tanggal 18 – 21 Januari 2021 pukul 16.00 wib secara LIVE di Instagram resmi The Sunan Hotel Solo, @thesunanhotel. Calon pengantin juga akan mendapatkan promo istimewa dari The Sunan Hotel Solo dan berbagai vendor yang terlibat.

Adapun topik yang akan dibahas seputar pesiapan dan perencanaan pernikahan, pada hari Senin, 18 Januari 2021 akan hadir  “Tips on Choosing Timeless Wedding Dress” dengan narasumber Monique Gracia seorang Fashion Designer. Pada Selasa, 19 Januari 2021 ada  “Wedding Planning in Pandemic: Do’s and Don’ts” bersama Widya Rosena, pemilik dari Obong Management Solo. Di hari Rabu, 20 Januari 2021  hadir sebagai narasumber, Antok Boni Trisnanto, Ketua IVENDO Jawa Tengah dan Direktur IdeUnik Corporate yang akan mengupas tuntas tema “How to Prepare Memorable Virtual Wedding” dan pada Kamis, 21 Januari 2021 hadir Dumertus yang merupakan pemilik dari M@X Decoration Solo, dengan tema “Choosing the Right Wedding Decoration”.

The Sunan Hotel Solo juga menawarkan promo spesial untuk penonton sesi LIVE Instagram, yaitu cashback hingga Rp 5.000.000,- bagi yang melakukan reservasi pernikahan di The Sunan Hotel Solo selama bulan Januari.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan program Wedding Edition LIVE IG ini diharapkan dapat membantu customer untuk melakukan proses interaksi dan konsultasi  secara daring melalui platform sosial media instagram dalam situasi  pandemi, tuturnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY