SHARE

Senin, 28 Desember 2020, The Sunan Hotel Solo berhasil menerima sertifikat CHSE  (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability)

Setifikat CHSE bertujuan memastikan bahwa usaha pariwisata telah memiliki, menerapkan, memelihara dan meningkatkan prosedur protokol Kesehatan di usaha pariwisata. Serta menjamin bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan “Sertifikat CHSE ini sangat membantu meyakinkan tamu untuk memutuskan menginap dan menyelenggarakan acara di hotel dikarenakan hotel telah memiliki standar dan qualifikasi yang ditetapkan dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Semua ini menjadi bukti keseriusan dan komitmen untuk memutus penyebaran COVID 19. Selain itu seluruh karyawan juga melakukan tes rapid secara berkala agar tamu merasa nyaman dalam menikmati pelayanan, tuturnya.”

Audit terhadap The Sunan Hotel Solo dilakukan oleh team Sucofindo pada 5 November 2020 yang merupakan perwakilan tim audit  yang ditunjuk oleh Kemenparekraf RI dan dinyatakan lolos sertifikasi .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY