SHARE

Mr Jono & Joni,  grup DJ remix dangdut versi rekayasa digital asal Kediri siap mengguncang Music Room The Sunan Hotel Solo. Kehadiran Mr Jono & Joni dipastikan akan menambah semarak program Musro yang bertajuk Musro Van Java.  Musro Van Java feat Mr. Jono & Joni dijadwalkan bakal digelar di Musro pada Sabtu, 7 Maret 2020 mulai pukul 22.00 WIB. Mr Jono & Joni siap menyapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya selama kurang lebih satu jam.

Mr Jono & Joni terdiri dari 2 Pemandu lagu, 2 DJ Performer dan 2 DJ Remixer (Jambronk, July, Blxck, Nugie Wilies dan Hendra Atlantis).  Berangkat dari skena Hip Hop mereka ingin memberi gebrakan baru di dunia Musik Disko & Musik Koplo. Mereka memasukkan unsur-unsur Hiphop ke dalamnya, ini tentu menjadi tantangan baru dan ramuan baru dan ternyata berhasil. Ramuan ini sangat diterima kawula muda yang sekarang sangat butuh sesuatu dengan kemasan baru dan kreatif.

Dengan bernyanyi atau karaoke bersama membawakan lagu hits era 90an hingga masa kini menjadi daya tarik yang diberikan oleh Mr. Jono & Joni dengan karakter yang kuat. Pembawaan yang asik disertai skill masing – masing personal yang tidak diragukan lagi dengan membawa tim fotografi dan videografi sendiri untuk mendokumentasikan penonton dan pengundang mereka tentu ini menjadi daya tarik atau nilai plus tersendiri untuk Mr. Jono & Joni.

Tak hanya aksi panggung Mr Jono & Joni, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan dari DJ Exel, DI Bass dan Ivory Band dan keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Widya Rosena. Para party lovers dan clubbers menjadi target pasar dari program yang diusung oleh Musro kali ini. Harga yang ditawarkan untuk First Drink Charge Presale Rp 35.000,- dan Rp 50.000,- untuk On The Spot. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY