The Sunan Hotel Solo Gelar Tasyakuran Ulang Tahun ke-12

The Sunan Hotel Solo Gelar Tasyakuran Ulang Tahun ke-12

728
0
SHARE

The Sunan Hotel Solo menggelar acara Tasyakuran & Doa Bersama pada ulang tahunnya yang ke 12 pada hari ini, Sabtu, 23 November 2019 bertempat di Imperial Taste Restaurant The Sunan Hotel Solo. Tanggal ini diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007.

Dengan mengusung tema Celebrating Local Pride  atau Merayakan Kebanggaan Lokal kita akan konsisten mengusung kearifan brand lokal seperti rasa lokal, karya lokal, musik lokal dan gaya lokal. Merayakan kebanggaan lokal dimaknai dengan bagaimana sebuah lokalitas menjadi kebanggaan yang pantas untuk kita rayakan bersama sehingga bisa menjadi satu diferensiasi dalam pengembangan pariwisata dan destinasi kota Solo. Diharapkan keberadaan The Sunan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Solo melalui konsep Solo Hospitality.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, dalam perjalanan 12 tahun ini, diharapkan The Sunan hotel Solo bisa tampil sebagai brand lokal yang eksis dan survive serta akan terus memantapkan posisinya sebagai hotel yang diperhitungkan di kota Solo. The Sunan akan berkomitmen dan terus berorientasi menjadi hotel yang mempunyai karakter melalui beragam acara yang digelar untuk memberi inspirasi bagi anak muda yang sesuai dengan tagline “Solo Ya Sunan”.

Serangkaian kegiatan telah digelar untuk menyemarakkan ultah The Sunan seperti Kunjungan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, Kegiatan Donor Darah, Festival Jajanan Tradisional dan sebagai puncak acara akan diselenggarakan “Exclusive Concert Abah Lala”  pada Rabu, 27 November 2019 mulai pukul 19.00 WIB – selesai di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY