The Sunan Hotel Solo Terima Penghargaan Dari PMI Kota Surakarta

The Sunan Hotel Solo Terima Penghargaan Dari PMI Kota Surakarta

932
0
SHARE

The Sunan Hotel menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia cabang Surakarta pada Selasa (30/7/2019) lalu. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Solo H Susanto Tjokrosoekarno kepada Kristriyanto Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo dalam acara Temu Kangen Donor Tahun 2019 bagi penggerak donor darah sukarela yang diselenggarakan oleh PMI Kota Surakarta di Gedung PMS Jl Ir Juanda No.47 Jebres Surakarta.

The Sunan Hotel Solo terpilih berdasarkan penilaian dalam rutinitas dan jumlah pendonor terbanyak dibanding hotel lainnya. Terdapat 10 kategori dari PMI yang mendapatkan penghargaan yaitu kategori Perusahaan, Perhotelan, Sekolahan, Gereja, Masjid, Perguruan Tinggi, Mall, Organisasi Sosial, Rumah sakit dan Karang Taruna.

Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), aktivitas donor darah yang berlangsung sejak tahun 2005 yang awalnya berlangsung rutin setiap tiga bulan sekali ini sesuai arahan dari PMI menjadi rutin setiap dua bulan sekali dengan melibatkan karyawan, tamu hotel, masyarakat sekitar dan tamu yang khusus diundang seperti dari dari TNI AU, Kopassus, Polres dan jajaran pemerintah kota, ujar Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo, Kristriyanto.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menambahkan digelarnya donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesame dimana setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkannya. Diharapkan di masa mendatang The Sunan Hotel Solo akan terus melanjutkan partisipasi aktifnya dalam kegiatan CSR  terutama kegiatan Donor Darah sehingga dapat berkontribusi positif bagi sosial, kemanusiaan dan lingkungan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY