SHARE

The Sunan Hotel Solo pada bulan Juli ini menggelar acara promosi masakan menu Asia bertajuk Asiatic Flavor. Promo digelar selama bulan Juli dengan minimal pemesanan 30 pax mulai pukul 18.30–22.00 WIB  di Narendra Restaurant,  ditawarkan dengan harga Rp 150.000,- nett/ orang.

Berbagai macam menu Asia disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Hidangan pembuka tersedia Pajjri Nenas (Malaysia), Spring Roll (Singapore), Salad Dinasty (Hongkong). Hidangan utama akan tersaji Mutton Kari (India), Sweet & Sour Fish (Hongkong), Grill Rib Black Pepper (Thailand), Seafood Sauce Thailand, Baby Kailan with Garlic Butter dan Steamed Rice. Untuk stall tersedia Soup Tekwan, Roasted Poultry, Asian Street Food dan Nasi Goreng Seafood. Sponge cake khas Jepang Kasutera, banana cake dari Vietnam Chuoi Nuong,  Kue Serabi,  Apem Cukit  dan buah segar hadir sebagai hidangan penutup. Para tamu juga akan dihibur dengan sajian live music.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari juga menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini merupakan suatu kebanggaan selain masih menempati ranking teratas untuk review dari Tripadvisor,  The Sunan Hotel Solo kembali dipercaya menjadi tempat akomodasi bagi Crew Garuda Haji 2019.

Untuk program terdekat di akhir bulan Juli The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan program Musro terbaru  Musro Van Java yang akan menggandeng Oomleo Berkaraoke pada Kamis, 25 Juli 2019 di Music Room dan juga gelaran Sunan Wedding Week 2019 pada tanggal 30 dan 31 Juli 2019. Program Sunan Wedding Week digelar untuk mendorong pertumbuhan paket pernikahan di semester dua dan diharapkan dapat mendorong proses sosialisasi bagi beragam produk paket pernikahan yang dimiliki oleh The Sunan Hotel Solo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY