SHARE

Masih dalam suasana Ramadan, The Sunan Hotel Solo membagikan zakat kepada kaum duafa dan masyarakat sekitar. Sebanyak ratusan bingkisan sembako diserahkan pada hari Kamis, 23 Mei 2019 mulai pukul 09.00 WIB di The Sunan Hotel Solo. Kegiatan ini berlangsung secara rutin dan merupakan agenda tahunan yang berlangsung pada setiap bulan Ramadan.

Momentum Ramadan digunakan untuk berbagi dan peduli oleh hotel berbintang empat ini, sebelumnya The Sunan juga menyelenggarakan Acara ‚ÄúNguber Duafa:¬†Ngabuburit Bersama Kaum Duafa” (17/5). Sebanyak 30 anak yatim dari Pondok Pesantren Aitam Surakarta diajak berwisata naik bus tingkat keliling kota. Selain wisata dengan naik bus tingkat, mereka juga diajak untuk mengunjungi museum batik dan menonton konser musik.

Pembagian zakat ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di The Sunan Hotel Solo menyambut bulan suci Ramadhan. Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga melakukan aktivitas ramadhan seperti pengajian internal, santunan kepada anak yatim dan tarawih keliling (tarling).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY