SHARE

Sebentar lagi The Sunan Hotel Solo genap berusia 11 tahun. Sederet acara penuh kejutan tentu saja sudah kami siapkan untuk merayakan ulang tahun kami. Mau tau apa aja?

Romansa Sore feat. Fisip Meraung - 1x1Romansa Sore featuring Fisip Meraung siap menyemarakkan Musro di hari jadi kami, tepatnya tanggal 23 November. Millennial kota Solo pasti tahu banget band satu ini yang terkenal dengan lagu-lagunya yang berlirik nyeleneh dan lucu. Dengan host Nico Chandra, acara yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB ini dijamin bakal seru banget!

Tapi ulang tahun tidak hanya soal seru-seruan saja, kami juga ingin berbagi dan memberi sumbangsih kepada masyarakat sekitar sebagai wujud dari rasa syukur kami. Acara yang akan kami gelar antara donor darah, Khitan Ceria dan santunan untuk anak yatim piatu.

Bagi pecinta fotografi siap-siap ya untuk berpartisipasi dalam Solo Ya Sunan Photo Competition pada tanggal 1 Desember 2018. Info lengkap akan kami bagikan di akun media sosial kami, so stay tuned!

Tidak ketinggalan, untuk menutup tahun yang penuh keseruan ini, Fourtwnty akan hadir kembali di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, loh! Kapan lagi bisa bernyanyi bersama Fourtwnty tepat pada malam pergantian tahun? Acara bertajuk Year-End Party featuring Fourtwnty yang bertema bohemian ini juga akan dimeriahkan oleh Enau dan Bohemian Chic Fashion Show by Rory Wardana.

NYE - Instagram 4x3

Sebelum nonton konser, jangan lupa untuk mencicipi bohemian-themed gala dinner di Narendra Restaurant sambil menikmati peragaan busana dari Rory Wardana. Masih belum puas? Musro, club yang terletak di lantai dasar The Sunan Hotel Solo juga menggelar acara bertema sama bagi Anda yang ingin menikmati malam tahun baru to the fullest. Jadi sudah siap belum untuk feel the Sunan Experience?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY