SHARE

Selama bulan September The Sunan Hotel Solo akan mengemas acara promosi masakan  menu Texan dan Mexican dalam tema  “ Tex Mex Food Promo ”. Promosi Masakan ini  akan berlangsung  pada hari Sabtu, 28 September 2018. Acara akan dimulai pukul 18.30 – 22.00 wib di Narendra Indo Asia Dining.

DSC_0838 (Large)

Seluruh hidangan dalam promosi masakan ini akan diolah oleh Executive Sous Chef Boedi Prasetyo dan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Sajian aneka sup diantaranya Sopa De Pollo (chicken Soup), Ranger Nine Bean Soup (mixed bean soup) dan salad bar dengan berbagai macam pilihan akan menjadi makanan pembuka.

DSC_0875 (Large)

Bagi para tamu yang menyukai hidangan Mexico  dapat mencicipi menu andalan yaitu Fajitas ( daging dipanggang dengan irisan bawang bombay, paprika, lemon juice dan tortilla) disajikan dengan Saus Mexico, Saus Mexico ini terbuat dari rempah rempah khas Mexico (cajun).

Fajitas (Large)

Sementara untuk kelezatan masakan dari Texas para tamu dapat menikmati kelezatan Skewer Beef Texas dengan Saus Barbeque (Texas Barbeque Ribs).

Mexican Skewers (Large)

Hidangan utama lainnya dalam promosi masakan ini adalah  Mexican Chicken Skewer dan Mexican Fried Rice.

Mexican Fried Rice (Large)

Untuk pencuci mulut akan dihidangkan beberapa dessert  diantaranya terdiri dari  Cheese Cake, Berry Floating Island, Postre De Arroz (Rice Pudding), Capirotada ( Mexican bread pudding) dan masih banyak lagi. Tersedia juga minuman khas Mexico yaitu Horchata Mexican Drink ( terdiri dari susu, beras dan kayu manis ).  Harga yang ditawarkan dalam Tex Mex Food Promo ini adalah Rp 150.000,-nett / orang.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY