SHARE

The Sunan Hotel Solo menghadirkan menu istimewa pada bulan Maret untuk memanjakan lidah para pengunjungnya.  “Far East Food Promotion” akan digelar pada Jumat, 16 Maret 2018 mulai pukul 19.00 WIB – selesai di Narendra Restaurant dan akan hadir juga selama bulan maret “Pyramid Dimsum” setiap hari Minggu – Jumat mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB di Imperial  Taste Restaurant.

“Far East Food Promotion” merupakan sajian masakan Asia dari berbagai negara yang akan tersaji secara prasmanan mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup. Untuk hidangan pembuka tersedia Totiniku Negi-Maki (Jepang), Baigan Pachchadi (Pakistan), Pla Muktod (Thailand), Thanatsone (Burma), Otak-otak Ikan (Indonesia) dan Miso Soup with Daikon (Jepang). Hidangan utama Gaeng Kheow Wan Gai (Thailand), Masala Dum Machchi (India), Sambal Goreng Sotong (Malaysia), Sauteed Beansprout & Snowpeas with Shrimps (Vietnam), Rendang Daging (Indonesia), dan Fried Noodles Singapore Style (Singapore). Tidak ketinggalan ada Saangkaya Fak Thong (Thailand), Bolo De Coco (Srilangka), Moh Loung Ye Baw (Burma), Chuoi Nuong (Vietnam) serta Pelangi, Putu Ayu, Nagasari, Es cendol sebagai hidangan penutup. The Sunan Hotel Solo juga telah menyiapkan stall makanan dengan pilihan Peking Duck dan India Kebab sebagai pelengkap dalam jamuan makan malam hanya dengan Rp 200.000,-nett/orang tersedia di Narendra Restaurant.

Far East Food Promo The Sunan Hotel SoloSiapa yang tak kenal dimsum? Dimsum adalah makanan ringan yang berasal dari China dengan berbagai variasi. Dimsum merupakan makanan tradisional yang terbuat dari tepung sagu China yang diberi berbagai macam isi seperti udang, daging ayam, dan ikan tenggiri. Cara penyajiannyapun sangat mudah cukup diberi saus dan kecap asin sebagai penambah rasa yang disajikan dalam keranjang  atau piring kecil. Pyramid Dimsum merupakan dimsum yang disajikan secara paket berisi 10 jenis dimsum disusun secara pyramid dan akan mendapatkan bonus Bubur Ayam. Pyramid Dimsum ini dibandrol dengan harga Rp 150.000,- nett/paket dan tersedia selama bulan Maret di Imperial Taste Restaurant.

Pyramid Dimsum The Sunan Hotel Solo“Far East Food Promotion” dan “Pyramid Dimsum” ini tidak hanya ditujukan kepada tamu hotel, tetapi juga masyarakat luas yang ingin merasakan kelengkapan kuliner hasil racikan Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Chef Boedi Prasetyo. Dengan digelarnya promo makanan ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan sektor Food and Beverage melalui produk makanan yang diusung di Narendra Restaurant dan Imperial Taste The Sunan Hotel Solo,  tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY