SHARE

The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF ). Ajang pameran pariwisata ini menjadi tempat One Stop Shopping bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya dengan berbagai paket dan penawaran yang menarik.  Acara ini  juga merupakan upaya strategis untuk mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Solo dan sekitarnya.

GATF merupakan moment  yang ditunggu pelanggan setia Garuda Indonesia, sekaligus bentuk konsistensinya dalam mendukung pariwisata nasional. GATF menawarkan harga spesial berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional. Destinasi wisata domestik yang ditawarkan adalah rute Jakarta, Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Lombok. Sedangkan, destinasi wisata mancanegara pulang pergi meliputi rute Singapura, Bangkok, Hong Kong, Seoul, Shanghai, Tokyo, Melbourne, London dan Amsterdam.

GATF The Sunan Hotel Solo

Acara diselenggarakan di The Park Mall pada 2 – 4 Maret 2018  ( Jumat, Sabtu dan Minggu ) mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib. Selama masa pameran ada beberapa program menarik yang diberikan oleh The Sunan Hotel Solo kepada pengunjung. Special promo yang diberikan berupa diskon 50% untuk semua type kamar di The Sunan Hotel Solo dan Pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp 2.500.000,- bila melakukan pemesanan paket pernikahan di masa pameran berlangsung.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Special promo selama masa pameran ini diharapkan dapat menarik pengunjung untuk mengambil Paket Pernikahan di The Sunan Hotel Solo. Selain itu The Sunan Hotel Solo juga menawarkan Paket Pernikahan dengan jumlah undangan yang terbatas untuk mengakomodir pasangan yang memilih untuk menggelar pernikahan dengan simple tapi  berkelas dengan layanan hotel berbintang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY