SHARE

The Sunan Hotel Solo kembali menggulirkan agenda istimewa bagi pecinta entertainment di kota Solo. Kali ini penyanyi papan atas jebolan Indonesia Idol th 2008 yang terkenal dengan lagunya  “ Terlalu Lama Sendiri “ yaitu Kunto Aji terpilih untuk menghibur pengunjung di The Sunan Hotel Solo. Dalam tajuk “ Live In Concert Kunto Aji –  Mercusuar ”.

Kunto Aji 2

Penyanyi kribo asal Jogja kelahiran 4 Januari 1987 ini dijadwalkan akan unjuk kebolehan pada hari Jumat, 23 Maret 2018 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB – selesai. Konser yang dikemas secara eksklusif ini akan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa serta layout tempat duduk secara khusus dalam kemegahan ballroom The Sunan Hotel Solo.

Kunto Aji 1Kunto Aji Wibisono mulai terjun ke industri musik Tanah Air lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima. Kemudian pada 2014 ia mengeluarkan single “Terlalu Lama Sendiri” yang melejit. Setahun kemudian, menelurkan album perdananya berjudul Generation Y. Untuk memuaskan animo para penggemarnya, pehobi browsing internet dan gamers ini akan membawakan beberapa lagu andalannya seperti lagu “ Terlalu Lama Sendiri “, “ Mercusuar” , “ Ekspetasi ”, “ Pengingat”  hingga lagu terbarunya di tahun 2017 yaitu “ Konon Katanya “. Dengan lagu-lagu hitsnya tersebut, dipastikan konser ini akan berlangsung semarak dengan suasana yang hidup karena interaksi istimewa yang berhasil dibangun antara Kunto Aji dan para penggemarnya.

Kunto Aji Live in Concert Tiket konser terbagi menjadi tiga kelas yaitu Platinum, Gold dan Silver. Harga tiket yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 75.000,- untuk kelas Silver, Rp 150.000,-  untuk kelas Gold dan Rp 350.000,- untuk kelas Platinum. Setiap pembelian tiket konser akan mendapatkan free 1 voucher wahana Trans Studio Mini Pabelan. Tersedia juga tiket pre sale yaitu Rp 50.000,-  berlaku mulai tanggal 15 – 28 Februari 2018. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo (0271- 731312).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY