SHARE

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Tak terasa Indonesia sudah bebas dari penjajahan selama 72 tahun. Dan sebagai bentuk syukur kami keberhasilan para pahlawan membebaskan Idonesia dari penjajan, The Sunan Hotel Solo mengadakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-72.

Sebelumnya kami telah me-launching menu kemerdekaan, mengadakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2017 dihalaman The Sunan Hotel Solo hingga membuat video kebangsaan yang kami unggah secara online!

Ingin tau seperti apa videonya? Lihat nih!

Upacara bendera yang kami lakukan berlangsung dengan khidmat! Dimulai jam 7 pagi, kami keluarga besar The Sunan Hotel Solo telah siap dengan aktiftitas hari itu; upacara bendera dilanjut dengan mengadakan lomba 17 agustus.

upacara bendera the sunan hotel solo 2

upacara bendera the sunan hotel solo

lomba 17 agustus the sunan hotel solo

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-72 The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan Bolu Gulung Merah Putih. Sesuai dengan temanya, Bolu Gulung merah putih ini merupakan jenis kue bolu gulung dengan variasi campuran nangka sebagai selainya.

menu kemerdekaan the sunan hotel solo

Executive Chef Eko Edi Priyanto menyampaikan kue ini mengambil inspirasi dari bahan baku lokal yaitu nangka dengan warna cake  merah putih. Adapun warna merah putih dibentuk dari paduan selai apricot dan susu cair. Cake ini tersedia di Infinitea Tea Lounge The Sunan Hotel Solo dengan harga Rp 300.000,- net/ whole dan Rp 45.000,- / slice.

Well, inilah keceriaan kami dalam memperingati kemerdekaan RI ke-72. Semoga mulai hari ini dan seterusnya – kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal positif yang membanggakan! See you :)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY