SHARE

Satu lagi pencapaiaan yang ditorehkan The Sunan Hotel Solo pada tahun ini, penghargaan “Best Website 2017”┬ádari hasil riset SBBI-JBBI. Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada hari Kamis (4/5/2017), di Alila Hotel Solo.

Diajang SBBI & JBBI, nama The Sunan Hotel Solo memang telah sering kali muncul sebagai pemenang. Namun, penghargaan kali ini berbeda dengan yang pernah kami terima. “Best Website 2017” adalah kategori baru yang baru diberikan pertama kami pada tahun ini.

Berdasarkan riset SBBI & JBBI, The Sunan Hotel Solo menyabet gelar tersebut berdasarkan kriteria seperti, fitur yang lengkap ramah pengguna (user-friendly), kelengkapan informasi dan konsistensi dalam memberikan berita dan update terbaru tentang The Sunan Hotel Solo.

Sebagai salah satu merk yang lekat dihati pelanggan, The Sunan Hotel Solo menunjukkan eksistensinya diranah online. Terbukti dengan diterimanya penghargaan ini adalah buah dari konsistensi kami dalam menggarap pasar online.

Kami berharap untuk bisa memberikan kepuasan kepada tamu dalam memberikan pelayanan secara maksimal dengan terus memberikan “improvement” secara terus-menurus sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jaman.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pelanggan yang masih memilih kami sebagai salah satu hotel terbaik di kota Solo.

Solo Ya Sunan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY