SHARE

(Senin, 1 Mei 2017) The Sunan Hotel Solo berkolaborasi dengan Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Solo menggelar sebuah talkshow bertajuk Keplek Ilat – Mengembangkan Solo Sebagai Destinasi Wisata Kuliner.

Talkshow ini menghadirkan bintang tamu Runner Up Masterchef Season 3, Chef Brian Wicaksono dan pelaku kuliner di kota Solo serta praktisi pendidikan dari UNS. Dhimas Aji (Mommilk) dan Akbar Badres (Killing Mie) kami hadirkan sebagai narasumber dari pegiat industri kuliner, sedangkan akademisi dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Sri Hastjarjo juga hadir meramaikan acara ini.

Keplek Ilat The Sunan Hotel Solo

Digelar di loby The Sunan Hotel Solo, talkshow kali ini juga live disiarkan secara langsung oleh Solopos FM via www.soloposfm.com

Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo juga menyatakan pendapat dan perhatian terhadap wista kuliner di solo.

“Inilah yang menjadi kajian bersama, dan muncul konklusi bagaimana kalau kita adakan suatu riset yang serius untuk memetakan kuliner Kota Solo sehingga riset akademisi ini bisa menjadi pijakan dalam mengembangkan Solo sebagai destinasi wisata kuliner,”

Chef Brian sendiri juga sangat mendukung potensi wista kuliner di Solo yang perlu dimaksimalkan mengingat hal ini akan menjadi kekuatan kuliner Kota Solo hingga layak menjadi destinasi wisata kuliner di kemudian hari.

Pengen liat gimana serunya? Check video berikut ini!

 Venue: @thesunanhotel Video: @agendasolo

A post shared by The Sunan Hotel #thesunanhotel (@thesunanhotel) on

Dalam kesempatan ini, Chef Eko selaku Executive Chef The Sunan Hotel Solo juga memberikan atraksi “live cooking” salah satu menu andalan kami.

Nah menurut kamu bagaimana guys – setujukah kamu solo menjadi “kota kuliner?” Yuk share pendapat kamu yah :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY