SHARE

Tak ingin melewatkan moment hari Kartini, The Sunan Hotel Solo telah lebih dahulu memberikan apresiasi dengan “Tribute to Kartini”- Royal High Tea & Fashion Show yang kami gelar tanggal 18 April 2017 di lobby area The Sunan Hotel Solo.

Sebuah acara yang kami hadirkan tak hanya untuk bermewah-mewah, tetapi juga menginspirasi perempuan Indonesia dengan rangkaian acara dimulai dari pembacaan surat Kartini dengan diiringi musik biola. Disini, para “kartini” dari The Sunan Hotel Solo membacakan surat-surat Kartini yang sarat dengan ide dan gagasan yang menggugah dan menjadi inspirasi bagi kaum perempuan.

Tribute to Kartini – The Sunan Hotel Solo (3)

Tak kalah serunya, kami hadirkan pula demo barista perempuan yang akan meracik produk kopi ramah perempuan – bernama kopi “ PUTRI JAWI ”. Kopi ini sangat lembut dan rendah kaffein sehingga sangat cocok dikomsumsi oleh para wanita.

Tribute to Kartini – The Sunan Hotel Solo (2)

Kamu pun masih bisa menikmati kopi ini tak kala berkunjung ke The Sunan Hotel Solo tepatnya di gerai kopi Royal Espresso yang terletak dilobby area. Harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi Jawi adalah Rp 21.000,- nett /cup.

Kemeriahan acara Tribute to Kartini kali ini juga dimeriahkan dengan peragaan busana “ Serat Jawi “ karya desainer muda berbakat kota Solo,  Monique Gracia.

Tak kurang 16 karya dalam balutan tema koleksi busana dipamerkan dalam acara ini. Dan, yang menarik dari fashion show ini adalah konsep busana yang mengusung thema “ Serat Jawi’ yang menegaskan keindahan motif batik tulis jawa.

Tribute to Kartini – The Sunan Hotel Solo

Sebanyak 4 model berbakat  tampil dalam 2 sequen. Serat Jawi menyertakan jiwa modern dalam elemen kain tradisional dan hadir memenuhi  kebutuhan perempuan aktif atas busana batik bermotif cantik dengan desain yang simpel dan elegant.

Tak berhenti disitu, The Sunan Hotel Solo juga me-rilis program spesial khusus untuk memperingati hari Kartini dengan peluncuran menu ramah perempuan dan program diskon.

Nah, menu ramah perempuan kami adalah Carrot Cake yang kami tawarkan dengan harga  Rp 26.000,- nett/ slices. Sedangkan bagi kamu yang berulang tahun pada tanggal 21 April, kamu berhak mendapatkan diskon 50% untuk F&B dan gratis paket bento di Imperial Taste Restaurant.

Di tanggal yang sama juga akan menggelar program diskon sebesar 21% di seluruh outlet F&B. Potongan harga berlaku selama 21 jam pada Jumat, 21 April 2017 khusus untuk produk makanan dan minuman. Diskon akan berlangsung dari pukul 01.00 wib (tengah malam) – 22.00 wib ( pukul 10 malam ) diseluruh outlet.

Semoga program acara yang kami berikan ini mampu membangun kembali semangat yang dimiliki kartini – kartini modern kota solo sehingga mampu memberi inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya, berkreasi di bidangnya masing – masing.

Selamat memperingati hari Kartini guys :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY